VIDEO: Cara Menuju ke Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta

VIDEO: Cara Menuju ke Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta

- Formula E Jakarta atau Jakarta ePrix 2022 digelar hari ini, Sabtu (4/6/2022). Rangkaian acaranya yang digelar di Jakarta International e-Prix Circuit, Ancol, telah dimulai sejak pagi hari. Beberapa pengunjung juga sudah tampak hadir. Mereka masuk ke kawasan sirkuit dari JIExpo Kemayoran.

Para pengunjung yang akan hadir di Formula E 2022 bisa menggunakan shuttle bus yang tersedia di Pintu 6A JIExpo Kemayoran. Bagi yang membawa kendaraan pribadi bisa memarkir kendaraannya di lahan yang luas di 6A JIExpo Kemayoran.

Terdapat 80 bus besar dan puluhan bus tambahan yang tersedia. Bus-bus itu sudah tersedia sejak pukul 07.00 WIB. Perjalanan dari Kemayoran ke Ancol sekitar 15 menit. Shuttle bus akan berhenti di Pintu 2E Ancol.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bola.com, booth merchandise Formula E Jakarta ramai pengunjung sejak pagi hari. Beragam pernak-pernik terkait Formula E dijual di booth tersebut. Mulai dari gantungan kunci, stiker, baju, payung, topi, jaket, hingga tas. Barang-barang itu dibanderol dengan harga yang bervariasi, yakni puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

"Untuk booth merchandise ini adalah di pintu masuk timur, pintu barat, dan juga di Ancol. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara cash atau juga menggunakan kartu debit," ujar Yuli, salah satu penjaga booth merchandise Formula E Jakarta.

Tiket Formula E Jakarta 2022 untuk semua kategori telah habis terjual. "Kalau yang di dalam sirkuit totally sold out. Saya dan panitia berharap pergelaran ini adalah pergelaran yang memang cukup baik di mata dunia dan semua masyarakat semangat juga untuk menonton," kata Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 June 2022, 11:38 WIB

Video Terkait

Spotlights