Sukses


Panitia Indonesia Masters 2022 Sediakan Layar Besar buat Penonton yang Kehabisan Tiket

Bola.com, Jakarta - Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022, Alex Tirta, berencana menyiapkan layar besar di sekitar Istora Gelora Bung Karno.

Animo pencinta bulutangkis terasa nyata. Tiket Indonesia Masters 2022 yang akan digelar pada 7 - 12 Juni 2022 ludes terjual.

Adalam sesi konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022, Senin (6/6/2022), Alex Tirta menyebut bahwa masih ada sekitar 10% tiket yang akan dijual secara offline atau on the spot.

Mengantisipasi ludesnya tiket offline, Alex Tirta berencana menyediakan layar besar di sekitar venue. Diharapkan langkah ini bisa menjadi solusi selama Indonesia Masters 2022.

 

2 dari 5 halaman

Bentuk Persiapan

Alex Tirta menekankan pada pentingnya menjaga protokol kesehatan tetap berjalan selama Indonesia Masters 2022. Sembari itu dilakukan, layar besar akan disiapkan.

"Kami panitia akan berupaya menjaga protokol kesehatan. Soal berapa sisa tike, buat yang enggak kebagian tiket secara online kami mungkin akan siapkan televisi besar," kata Alex Tirta.

"Karena memang saat ini masih ada sekitar 10 persen tiket yang akan dijual langsung di lokasi. Kami tidak menutup kemungkinan akan ada banyak penonton tak kebagian."

"Maka dari itu, kami akan sediakan layar besar di depan nanti," ujarnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Alex Tirta sadar betul betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan selama Indonesia Masters 2022. Ia menyebut, selain wajib pindai Peduli Lindungi, di pintu masuk akan disediakan hand sanitizer.

"Banyak yang akan kami lakukan perihal kesehatan. Di depan tempat penonton masuk (Istora Senayan), disediakan hand sanitizer," ujar Alex melanjutkan.

"Kemudian mereka akan melewati pindaian Peduli Lindungi sebelum memasuki venue."

 

4 dari 5 halaman

Perang Bintang

Indonesia Masters 2022 diikuti oleh pebulutangkis terbaik dari segala penjuru dunia. Alex Tirta melabeli turnamen ini sebagai perang bintang.

"Ini seperti perang bintang, pemain-pemain terbaik Indonesia juga hadir, menghadapi pebulutangkis-pebulutangkis kelas dunia dari negara lain."

"Mudah-mudahan Indonesia Masters tahun ini dapat memuaskan animo penonton yang telah lama menunggu," kata Alex menambahkan.

5 dari 5 halaman

Jadwal Indonesia Masters 2022

  • 7 Juni 2022: Babak 32 besar dan kualifikasi
  • 8 Juni 2022: Babak 32 besar
  • 9 Juni 2022: Babak 16 besar
  • 10 Juni 2022: Babak perempat final
  • 11 Juni 2022: Babak semifinal
  • 12 Juni 2022: Babak final

Video Populer

Foto Populer