Sukses


Cerita 2 Fans Nonton Indonesia Masters 2022 Masih Pakai Seragam Sekolah demi Bertemu Hendra / Ahsan Cs

Bola.com, Jakarta - Antusiasme penonton Indonesia Masters 2022 tak perlu ditanyakan. Meski disibukkan dengan kegiatan lainnya, kesempatan menyaksikan langsung ke Istora Senayan tak bisa dilewatkan.

Satu di antara ribuan penonton yang beruntung bisa menyaksikan langsung Indonesia Masters 2022 adalah Keisha, siswi sebuah SMA di Jakarta Timur.

Ia datang dengan seragam sekolah demi menyaksikan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi. Keisha bahkan berencana kembali datang karena jagoannya, Jonatan Christie, baru bertanding besok.

"Iya sengaja keluar langsung biar bisa bertemu Ahsan/Hendra. Sebenarnya enggak cuma pengin ketemu dia juga sih, tapi Jojo (Jonatan Christie) juga, cuma mainnya baru besok," kata Keisha yang datang ditemani temannya, Agustin, di Istora Senayan.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Keisha dan Agustin mungkin masih remaja, tapi ternyata Indonesia Masters 2022 bukan kali pertama baginya. Ia mengaku sudah pernah ke Istora, tepatnya ketika Indonesia Open 2019.

"Dulu pernah tahun 2019, waktu itu Indonesia Open."

"Saya tinggal di Jakarta Timur, ini pulang sekolah langsung ke sini. Mau nonton sampai malam, ada Kevin/Marcus juga."

 

3 dari 3 halaman

Dukung Semua

Agustin yang menemani Keisha lalu menceritakan keseruannya mendukung atlet Indonesia di Indonesia Masters. Ia sampai hapal atlet dari luar negeri yang menurutnya punya kans meraih juara sama besarnya.

"Seru banget, sampai pegal tangan kasih dukungan," tambahnya.

"Bingung kalau disuruh pilih mau dukung siapa, soalnya jago semua, dan enggak cuma dalam negeri saja, saya juga dukung atlet luar," tawa Kesha.

Video Populer

Foto Populer