Sukses


Apriyani Rahayu: Saya dan Fadia Sudah Samakan Visi Misi untuk Juara Indonesia Masters 2022

Bola.com, Jakarta - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak menemui kesulitan berarti saat menjumpai pasangan Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen dua gim langsung, 21-12 dan 21-9, pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Apri/Fadia mendapatkan dukungan penuh penghuni Istora Gelora Bung Karno yang terkadang justru membuat komunikasi sedikit terhalang. Hal ini sudah disiasati oleh Apriyani Rahayu.

"Sekarang atmosfernya beda banget, makanya kita siapkan fokus di permainan. Sorak sorai penonton itu bisa mengganggu konsentrasi dan komunikasi, makanya saya ingatkan ke Fadia biar enggak terpengaruh," kata Apriyani

Apriyani yang biasanya berpasangan dengan Greysia Polii kali ini kembali berduet dengan Fadia. Indonesia Masters 2022 jadi turnamen selanjutnya buat mereka, setelah kali terakhir turun di SEA Games 2021.

 

2 dari 3 halaman

Chemistry Makin Padu karena Ingin Juara

Secara keseluruhan, Apriyani Rahayu merasa kalau chemistry dengan Siti Fadia semakin baik. Visi misi yang diinginkan sudah sama, sehingga tinggal bagaimana semua faktor pendukung itu dipadupadankan.

Apalagi Apri menegaskan kalau Fadia bertekad meraih juara Indonesia Masters 2022.

"Sejauh ini aku merasa bagaimana ya, komunikasi kami sudah mulai terbentuk. Semakin ke sini makin terbangun chemistry di antara kami. Fadia mau juara, kami mau juara, kami sudah samakan visi misi."

 

3 dari 3 halaman

Tahu Tanggung Jawab Masing-Masing

Kemudian, lanjut Apri, Fadia juga sudah paham akan tanggung jawab. Menurutnya, itulah yang membuat kedua pemain makin padu di dalam maupun luar lapangan.

"Kami enggak mau wasting time lagi. Fadia tanpa sadar sudah tahu tanggung jawabnya apa. Jadi itu yang membuat chemistry makin padu," kata Apri tegas.

"Soal permainan, kami mencoba memainkan ritme yang, pelan enggak, kencang juga enggak. Ada angin sedikit, makanya kami siasatkan seperti yang tadi saya bilang."

Video Populer

Foto Populer