VIDEO: 5 Momen Terbaik di Volleyball Nations League Putri Pekan Pertama, Salah Satunya Laga Seru antara Thailand Vs China

VIDEO: 5 Momen Terbaik di Volleyball Nations League Putri Pekan Pertama, Salah Satunya Laga Seru antara Thailand Vs China

Volleyball Nations League putri tahun ini sudah berjalan selama satu pekan. Banyak momen-momen tercipta di pekan pertama, salah satunya dalam laga Thailand Vs China.

Thailand memang berhasil meraih kemenangan melawan China dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (5/6/2022).

Meski demikian, pertandingan ini berlangsung sengit. Thailand berhasil membungkam China dengan skor akhir 3-2. Namun, perlawanan Thailand di pertandingan kali ini juga tidak mudah.

Pasalnya, ada beberapa momen seru yang tercipta di laga kali ini. Dimana hal itu terjadi di set ketiga ssaat Thailand memimpin dengan poin 21-20.

China berhasil bertahan dengan baik dari gempuran dari para pemain Thailand. Beberapa kali smash tercipta namun Thailand belum dapat menambah poin. Perlahan tapi pasti, Thailand berhasil meraih tambahan satu poin di set ketiga dengan kedudukan 22-20.

Namun, momen terbaik yang terjadi di Volleyball Nations League kali ini tidak hanya terjadi dalam pertandingan antara Thailand Vs China. Berikut 5 momen terbaik di pekan pertama Volleyball Nations League putri.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 June 2022, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights