Sukses


Indonesia Masters 2022: Viktor Axelsen Tak Sabar Hadapi Anthony Ginting di Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, mengaku tak gentar dan tak sabar untuk segera berjumpa Anthony Ginting pada semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Viktor Axelsen menang cukup nyaman saat berhadapan dengan Ng Ka Long dari Hongkong dengan dua gim langsung, 21-13 dan 21-9, pada perempat final Indonesia Masters 2022, Jumat (10/6/2022). Apalagi suporter di Istora juga memberikan dukungan kepada atlet nomor 1 dunia tersebut.

"Ya, saya sangat menyukainya. Senang rasanya bisa kembali bermain di Istora. Saya juga membawa keluarga saya di sini dengan saya. Kami semua menikmatinya," kata Viktor Axelsen.

Pada final Indonesia Masters 2022, Viktor akan menghadapi Anthony Ginting yang pada laga lainnya menang tiga gim atas pebulutangkis Malaysia.

2 dari 4 halaman

Mengapa Ginting Begitu Spesial?

Viktor Axelsen memuji Anthony Ginting yang akan jadi lawannya di semifinal tunggal putra Indonesia Masters 2022. Menurutnya, pertandingan nanti bakal berat.

"Tentu pemain-pemain kelas dunia akan hadir di turnamen sekelas ini. Besok lawan Ginting bakal berat," kata Axelsen berbicara usai pertandingan.

Namun menurutnya, menghadapi tuan rumah selalu jadi tantangan berbeda. Ia tak banyak berharap selain segera menjawab tantangan tersebut.

"Apalagi bermain melawan pemain dari tuan rumah selalu jadi tantangan tersendiri, tapi saya siap menghadapinya, sudah tak sabar saya menantikannya."

3 dari 4 halaman

Sudah Biasa

Lebih lanjut, Axelsen mengaku tak sedikitpun terganggu dengan fakta bahwa dukungan penuh Istora Senayan bakal mengarah kepada Anthony Ginting. Ia merasa sudah biasa menemui hal tersebut.

"Saya sadar itu. Tapi, tidak akan lebih sulit buat saya menyadari dukungan suporter kepada Ginting. Saya sudah terbiasa."

Axelsen hanya akan mencoba untuk menikmati pengalaman, apalagi sorak sorai penonton bakal meledak di Istora nanti,

"Apa yang akan saya lakukan adalah menikmati pengalaman di turnamen ini, pastinya akan sangat menyenangkan menghadapi tuan rumah beserta seluruh suporternya."

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

  • Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) Vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari: 21-13, 21-14
  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silvia Ramadhanti Vs Lee So-hee/Shin Seung-chan: 15-21, 21-16, 21-16
  • Anthony Ginting vs Lee Zii Jia (Malaysia): 18-21 21-16 21-15
  • Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong (Korea Selatan): 16-21, 18-21
  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin: 10-21, 21-11, dan 21-18

Video Populer

Foto Populer