Sukses


VIDEO: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Juara Indonesia Masters 2022 karena Ditonton Pacar? Ini Jawabannya

Bola.com, Jakarta - Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjadi juara di ajang Indonesia Masters 2022. Menurut pelatih mereka, Herry Iman Pierngadi, salah satu faktor anak asuhnya bermain bagus karena ditonton "bebeb". Benarkah?

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto bisa disebut menyelamatkan wajah tuan rumah setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menyabet gelar juara Indonesia Masters 2022. Mereka memenangi perlawanan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dengan skor 21-10 dan 21-17.

Wakil Indonesia lainnya di partai final Indonesia Masters 2022, Apriyani Rahayu / Siti Fadia, kalah untuk nomor ganda putri. Apriyani/Siti takluk dari pasangan China, Cheng Qing Chen / Jia Yi Fan, dengan skor 18-21 dan 12-21.

Fajar/Rian sekaligus mengukuhkan konsitensi ganda putra di beberapa turnamen bulutangkis. "Alhamdulillah bisa menjadi juara di Istora. Gim pertama lumayan menguasai, lumayan jauh. Gim kedua agak sedikit ramai tadi ya, sempat teringgal 9-13, mereka mengubah pola permainan, tetapi pelatih kasih instruksi tidak boleh lengah," kata Fajar dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Setelah juara pasti masyarakat ingin kita lebih konsisten. Tergantung kita berpikirnya seperti apa, apalagi ke depan ada Indonesia Open ya. Jangan terlalu dijadikan beban," ujar Fajar menambahkan.

Bagaimana komentar Herry Iman Pierngadi soal Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang ditonton pacar sehingga keduanya bisa bermain bagus di Indonesia Masters 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer