Sukses


Viktor Axelsen Berharap Tuah Istora Bisa Terulang di Indonesia Open 2022

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Viktor Axelsen puas bisa meraih gelar Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022) sore WIB di Istora Senayan, Jakarta. Pada Indonesia Open 2022, di tempat yang sama, ia berharap bisa kembali keluar sebagai juara.

Viktor Axelsen menyudahi perlawanan tunggal putra Chinese Taipei, Chou Tien Chen dua gim langsung, 21-10, 21-12. Pebulutangkis asal Denmark itu sedikit terkendala dukungan suporter Indonesia kepada Tien Chen, namun lega karena bisa mengatasi tekanan.

Badminton Lovers Tanah Air memang cenderung mendukung Tien Chen pada laga final tersebut. Padahal pada semifinal Axelsen lah yang mendapatkan sambutan meriah suporter di Istora Senayan.

"Saya sangat bahagia saat ini, adrenalin dan atmosfer di Istora tidak seperti malam sebelumnya, tapi saya berhasil mengatasi tekanan dan keluar sebagai pemenang," kata Axelsen usai pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Tetap Bawa Anak

Selama Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen sering terlihat bersama anak dan istrinya. Bahkan pada beberapa kesempatan jumpa pers, ayah dari Vega Rohde Axelsen itu acap kali menggendong anaknya.

"Saya suka bermain di Istora, di tempat legendaris ini, saya senang bisa kembali ke sini bersama keluarga saya," ucap Axelsen.

"Anak dan istri saya akan tetap di sini sampai Indonesia Open 2022. Ada sisa beberapa beberapa hari sebelum ke sana, akan saya manfaatkan sebaik mungkin," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Bidik Gelar Juara Indonesia Open 2022

Selepas mengalahkan Chou Tien Chen dan meraih gelar juara Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen berharap tuah Istora Senayan kembali berpihak padanya.

"Seperti saya bilang berulang kali, Istora Senayan adalah tempat yang menyenangkan, selalu ada tantangan di sini. Saya sudah tidak sabar untuk segera menghabiskan satu pekan lagi di Istora," ujar Axelsen melanjutkan.

"Saya akan berjuang demi kembali meraih juara (Indonesia Open 2022," katanya lagi memungkasi.

Video Populer

Foto Populer