Sukses


Jangan Ketinggalan, Live Streaming NBA 2022 Final Game 5 : Celtics Vs Warriors di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan NBA 2022 Final game kelima yang akan berlangsung pada, Selasa (14/6/2022) kembali menghadirkan laga sengit antara Boston Celtics Vs Golden State Warriors di Vidio.

Pada pertandingan sebelumnya, Warriors berhasil memenangkan pertandingan di game keempat dan menyamakan kedudukan atas Celtics 2-2. Stephen Curry jadi bintang kemenangan Warriors di TD Garden Arena, Sabtu (11/6/2022) siang WIB.

Persaingan kedua tim pun semangit sengit untuk memperebutkan gelar juara musim ini. Menyisakan tiga game, baik Celtics maupun Warriors sama-sama memiliki peluang untuk menjuarai NBA 2022.

Game kelima ini akan berlangsung di Chase Center, California yang merupakan markas dari Golden State Warriors. Tentunya, ini akan menjadi peluang emas bagi Stephen Curry dan kawan-kawan.

Bagi para pecinta basket, jangan lewatkan pertandingan pertandingan game kelima NBA 2022 final pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan NBA 2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 14 Juni 2022

Boston Celtics vs Golden State Warriors, pukul 08.00 WIB

Link live streaming NBA 2022 Final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA final game kelima. Nonton live streaming NBA 2022 final eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer