Sukses


Jadwal Live Streaming Gim Kelima NBA Finals 2022 Boston Celtics Vs Golden State Warriors, Selasa 14 Juni 2022

Bola.com, Jakarta - Stephen Curry bakal memimpin rekan-rekannya ketika Golden State Warriors memainkan gim kelima NBA Finals menghadapi Boston Celtics pada Selasa (14/6/2022) pagi WIB. Anda bisa menyaksikan keseruannya melalui live streaming di Vidio.

Dalam pertandingan terakhir, atau gim keempat dalam rangkaian NBA Finals, pada Sabtu (11/6/2022 pagi WIB, Golden State Warriors menang 107-97 atas Celtics. Stephen Curry berhasil mencetak 43 poin dengan catatan 7 kali three poin dalam pertandingan itu.

Kemenangan tersebut membuat kedudukan antara Golden State Warriors dan Boston Celtics untuk sementara imbang 2-2. Maklum, dalam tiga pertandingan sebelumnya, Celtics dan Warriors terus bergantian meraih kemenangan.

Menarik untuk disaksikan, tim mana yang akan lebih dulu meraih angka ketiga di NBA Finals kali ini ketika Golden State Warriors kembali berhadapan dengan Boston Celtics di Chase Center, San Francisco.

Bagi Anda penikmat olahraga basket NBA, jangan lewatkan keseruan pertandingannya melalui live streaming dengan melihat panduan di bawah:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

NBA Finals gim kelima

Boston Celtics vs Golden State Warriors

Venue: Chase Center

Selasa, 14 Juni 2022

Start: 08.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/8972-nba)

Video Populer

Foto Populer