Sukses


Hasil Indonesia Open 2022: Bungkam Tommy Sugiarto, Anthony Ginting Tembus 16 Besar

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022. Dia melangkah setelah memenangi perang saudara kontra Tommy Sugiarto 21-17, 22-20, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022). 

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto sudah lima kali bertemu di ajang resmi. Tommy unggul tipis dengan mengemas tiga kemenangan dari lima duel tersebut. 

Namun, dalam dua pertemuan terakhir, Anthony Ginting yang berhasil memetik kemenangan. Alhasil, laga tersebut sejak awal diprediksi berlangsung menarik, apalagi keduanya sudah saling mengenal permainan masing-masing. 

Secara peringkat Anthony Ginting memang jauh lebih unggul dibanding Tommy, yaitu enam berbanding 33. Namun, di lapangan apa pun bisa terjadi, termasuk di Indonesia Open 2022 kali ini. 

2 dari 4 halaman

Gim Pertama

Gim pertama pada awalnya berlangsung sengit. Kedua pemain sama-sama tampil ngotot dan taktis, sehingga terjadi kejar mengejar poin. 

Tetapi, setelah kedudukan 8-8, Anthony Ginting perlahan namun pasti mengambil alih kendali pertandingan. Dia unggul 11-8 saat interval. 

Setelah itu Anthony Sinisuka Ginting makin tidak terbendung. Anthony memenangi gim pertama 21-17. 

3 dari 4 halaman

Gim Kedua

Anthony Ginting mempertahankan momentum pada gim kedua. Pemain asal Cimahi tersebut tidak mengendurkan serangan dan tekanannya ke Tommy. 

Hasilnya, ia terus memimpin sepanjang laga, hingga kedudukan 15-10. Namun, Tommy emoh menyerah begitu saja. 

Tommy mulai bangkit dan mengejar, sehingga berhasil menyamakan skor menjadi 18-18. Pertandingan akhirnya harus dirampungkan melalui setting. 

Anthony Ginting berhasil bermain tenang pada momen kritis itu dan memenangi gim kedua 22-20. 

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 14 Juni 2022

  • Babak 32 besar Indonesia Open 2022
  • Istora Senayan, Jakarta
  • Pertandingan disiarkan mulai pukul 12.00 WIB
  • Siaran langsung: MNCTV dan iNews TV
  • Live streaming: RCTI Plus
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/mnctv 

Video Populer

Foto Populer