VIDEO: Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Menyapa Penggemar Setelah Kalah pada Babak Awal Indonesia Open 2022

VIDEO: Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Menyapa Penggemar Setelah Kalah pada Babak Awal Indonesia Open 2022

- Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan tetap menyempatkan waktu untuk para penggemarnya di Indonesia Open 2022. Hal itu dilakoni The Daddies meski baru saja menelan kekalahan pada babak awal turnamen yang dihelat di Istora Senayan itu, Rabu (15/6/2022).

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan kalah dari pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pada babak pertama Indonesia Open 2022. The Daddies kalah dalam pertarungan dua gim dengan skor 17-21, 22-24.

Bermain selama kurang lebih 43 menit, Ahsan/Hendra tidak mampu menandingi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada gim pertama. Namun, keduanya dapat memberikan perlawanan pada gim kedua.

Setelah bermain sengit di poin-poin akhir gim kedua, Ahsan/Hendra harus menyerah dari ganda putra yang lebih muda dari keduanya itu. Kekalahan tersebut bisa dikatakan mengejutkan karena keduanya berstatus unggulan kedua di Indonesia Open 2022 dan lawan yang dihadapi merupakan non-favorit.

Di Indonesia Masters 2022, Ahsan/Hendra kalah pada babak kedua turnamen. Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan kalah dari pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Meski kalah, The Daddies tetap menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar di salah satu area di Istora Senayan. Ahsan/Hendra juga melayani untuk berfoto bersama fans. Keduanya juga menandatangani beberapa barang yang dimiliki penggemar. Barang-barang itu seperti kaus, topi, dan bahkan terlihat mukena.

Seperti apa momen Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang kalah pada babak pertama Indonesia Open 2022 lalu menyapa para penggemarnya di Istora Senayan? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 June 2022, 15:28 WIB

Video Terkait

Spotlights