Sukses


VIDEO: Kunci Kemenangan Apriyani Rahayu / Siti Fadia atas Ganda Jepang pada Babak Awal Indonesia Open 2022

Bola.com, Jakarta - Apriyani Rahayu / Siti Fadia mengalahkan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara, pada babak pertama Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022). Kunci kemenangan ganda putri Indonesia itu diungkapkan oleh Apriyani dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Perjuangan Apriyani Rahayu / Siti Fadia saat mengalahkan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara begitu dramatis pada babak 32 besar Indonesia Open 2022. Hal itu karena mereka pada gim pertama, keduanya sempat menang mudah 21-7. Namun, pada gim kedua, Apriyani/Siti Fadia takluk dengan skor 17-21.

Pada gim penentuan, skor kedua pasangan sangat ketat. Namun, saat keadaan skor 16-14, Apriyani / Siti Fadia mengambil momentum untuk menutup gim ketiga. Mereka akhirnya menang dengan skor 21-17.

Apriyani Rahayu mengungkapkan beberapa hal yang membuat mereka bisa memenangi pertandingan. Salah satu kuncinya adalah membawa suasana yang positif bersama pasangannya, Siti Fadia.

"Set ketiga, kami tidak pernah bila mati bolanya, lalu bilang 'aduh'. Jadi seperti menyerah. Tidak seperti itu. Saya menumbuhkan komunikasi dengan Fadia di lapangan dengan aura yang positif," kata Apriyani Rahayu dalam konferensi pers.

"Jadi, kalau positif auranya, bila Fadia 'mati', saya bilang 'tidak apa-apa, Fad'. Saat saya 'mati', dia bilang 'terima kasih, Kak'. Jadi, kami tidak saling menyalahkan di lapangan," ujar Apriyani.

Apalagi kunci keberhasilan Apriyani Rahayu / Siti Fadia bisa mengalahkan pasangan Jepang yang merupakan unggulan kelima di Indonesia Open 2022? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer