Sukses


Jadwal Lengkap dan Live Streaming Women Volleyball Nations League 2022 Hari Ini, Kamis 16 Juni

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap Women Volleyball Nations League 2022 akan kembali bergulir pada Kamis (16/6/2022) siang. Pertandingan-pertandingan menarik tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di O Channel dan live streaming di Vidio.  

Ada Volleyball Nations League 2022 kategori putri ini diikuti oleh 16 tim. Perinciannya adalah Belgia, Brasil, Bulgaria, Kanada, China, Republik Dominika, Jerman, Italia, Jepang, Korea Selatan, Belanda, Polandia Serbia, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.

Hari ini, ada dua pertandingan menarik yang akan tersaji dan memanjakan para pencinta voli dunia. Kanada akan menghadapi Belgia, dan Bulgaria berjibaku melawan Jepang. 

Dua pertandingan Women Volleyball Nations League 2022 tersebut dapat disaksikan langsung melalui siaran langsung di O Channel dan live streaming di Vidio. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Format Pertandingan

Format aturan pertandingan Volleyball Nations League terbagi menjadi enam pool yang tersebar di enam negara tuan rumah.

Pool satu ditempati Jerman, Brasil, Amerika Serikat, Republik Dominika, Polandia Kanada, Korea Selatan, Jepang. Pool dua berisi Thailand, Bulgaria, Turki, Italia, Belgia, Serbia, Cina dan Belanda.

Pool tiga dihuni Belanda, Jerman, Serbia, Italia, Republik Dominika, Korea Selatan, Brasil dan Turki. Pool empat antara lain Kanada, Thailand, Jepang, Polandia, Bulgaria, Amerika Serikat, Cina, dan Belgia.

Pool lima beranggotakan Serbia, Jerman, Kanada, Turki, Jepang, Belanda, Belgia, dan Amerika Serikat. Terakhir pool enam diikuti China, Brasil, Republik Dominika, Bulgaria, Thailand, Korea Selatan,Italia dan Polandia.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Kamis (16/6/2022) 

14.00 WIB: Kanada Vs Belgia 

18.00 WIB: Bulgaria Vs Jepang 

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Siaran langsung: O Channel

Live Streaming: Vidio 

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/7785-volleyball-nations-league-women  (Kanada Vs Belgia),  https://www.vidio.com/live/9050-volleyball-nations-league-women (Bulgaria Vs Jepang) 

Video Populer

Foto Populer