Sukses


VIDEO: Highlights Laga Sengit Volleyball Nations League Putri 2022, Brasil Vs Turki

Bola.com, Brasilia - Tim voli Brasil meraih kemenangan pada pekan kedua Pool 3 Volleyball Nations League Putri yang digelar di Nilson Nelson Gymnasium, Brasil, pada Kamis (16/6/2022) pagi hari WIB. Pasukan Ze Roberto mengalahkan Turki dalam empat set.

Tim voli putri Brasil mendapat perlawanan ketat dari Turki pada set pertama. Gabriela Braga Guimaraes dan kawan-kawan bahkan sempat tertinggal 15-21. Namun, Turki akhirnya mengakhiri set pertama dengan kemenangan 25-19.

Brasil masih mendapat perlawanan sengit dari Turki pada set kedua. Turki bahkan sempat unggul dengan skor 20-17. Namun, Brasil bisa menyamakan skor menjadi 20-20 dan akhirnya menyudahi set kedua dengan skor 25-23.

Set ketiga lebih ketat dibanding dua set sebelumnya. Skor sempat imbang 10-10, 18-18, dan 20-20. Tidak ada tim yang tertinggal lebih dari empat poin. Namun, set tersebut masih menjadi milik Brasil dengan kemenangan 25-23.

Brasil memenangi set penentuan, keempat. Situasi sempat seru ketika Turki mengubah skor menjadi 23-24. Namun, spike keras dari Ana Carolina Da Silva yang tidak bisa dibendung dengan baik oleh Turki membuat Brasil akhirnya memenangi set keempat dengan skor 25-23.

Brasil sementara ini berada di peringkat keempat klasemen Volleyball Nations League Putri 2022. Mereka meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Kekalahan yang diterima Brasil ketika menghadapi Amerika Serikat pada pekan pertama Pool 1 yang digelar di Brookshire Grocery Arena, Shreveport–Bossier City, Amerika Serikat.

Seperti apa sengitnya pertandingan voli pekan kedua Pool 3 Volleyball Nations League Putri antara Brasil melawan Turki? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer