Sukses


Badminton Lovers: Kekalahan Apriyani / Fadia Bikin Nyesek, Comeback Stronger Ya!

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tersingkir di perempat final Indonesia Open 2022 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (17/6/2022). Kekalahan tersebut disesali badminton lovers.

Apriyani/Fadia ditumbangkan pasangan Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dengan skor 14-21 dan 19-21. Dengan begini, kandas sudah ambisi mereka membalas kegagalan di Indonesia Masters 2022.

Setelah kalah pada gim pertama, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sebetulnya mencoba bangkit pada gim kedua. Kedudukan bahkan sempat imbang 17-17.

Setelah sempat sengit pada akhir gim kedua, Lee/Shin akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19, sekaligus menyingkirkan wakil Indonesia di ganda putri itu dari Indonesia Open 2022.

 

2 dari 13 halaman

Kurang Konsisten

Tersingkir di perempat final Indonesia Open 2022, Apriyani Rahayu tetap bersyukur. Namun, mantan pasangan Greysia Polii itu pun mengakui dirinya dan Fadia masih perlu meningkatkan konsistensi dalam bertanding.

"Pertama, saya bersyukur dengan hasil yang kami raih. Bersyukur bisa mengakhiri pertandingan tanpa cedera," ujar Apriyani Rahayu di Istora, Jumat (17/6/2022).

"Kami akan selalu belajar, di mana kami harus belajar dari pola permainan seperti tadi. Kami perlu untuk mencoba lebih konsisten dalam bertanding," tegas Apriyani.

 

3 dari 13 halaman

Ganda Putri Berguguran

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi ganda putri terakhir tuan rumah yang tersingkir di Indonesia Open 2022.

Sebelumnya, Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sudah lebih dulu tersingkir. Febby/Ribka tersingkir di pertandingan pertama, sementara Febriana/Amalia tersingkir di pertandingan kedua.

Bagi para badminton lovers Indonesia, kegagalan ini terasa begitu menyesakkan. Berikut ini ungkapan dukungan kepada Apriyani/Fadia yang dirangkum Bola.com.

4 dari 13 halaman

Ikhlas

5 dari 13 halaman

Tetap Semangat dan Terus Berproses!

6 dari 13 halaman

Udah Hebat Pokoknya

7 dari 13 halaman

Keberhasilan yang Tertunda

8 dari 13 halaman

Kayak Gagal Menikah

9 dari 13 halaman

Calon WD Dunia!

10 dari 13 halaman

Yuk Bisa Yuk di Malaysia Open

11 dari 13 halaman

Lots of Love!

12 dari 13 halaman

Waktunya Istirahat

13 dari 13 halaman

Comeback Stronger Ya!

Video Populer

Foto Populer