Sukses


VIDEO: Taufik Hidayat Berikan Pesan untuk Pebulutangkis yang Berlaga di Indonesia Open 2022

Bola.com, Jakarta Ada hal yang menarik di semifinal Indonesia Open 2022. Beberapa legenda seperti Taufik Hidayat, Chandra Wijaya, dan Sony Dwi Kuncoro turut hadir di acara 50 tahun Yonex. Selain bermain dengan para pemain bulutangkis yang masih aktif, ia juga memberikan pesan kepada para junior.

Acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta berlangsung cukup meriah. Beberapa penonton turut serta meramaikan runtutan acara yang berlangsung pada Sabtu (18/6/2022).

Selain Taufik Hidayat, ada beberapa pemain yang turut hadir di acara ini, salah satunya Chandra Wijaya dan Sony Dwi Kuncoro. Pemain aktif seperti Kevin Sanjaya, Markus Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian ikut meramaikan acara ini.

Dalam gelaran acara 50 tahun Yonex, para pemain legenda dan pemain aktif bermain dengan junior mereka yang baru saja merintih karier seperti Febriana Dwi Pujikusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi.

Taufik Hidayat juga memberikan pesan terhadap para pemain aktif dan junior di acara tersebut. Salah satunya membahas mental pemain di lapangan.

“Saya berpesan kepada pemain yang masih aktif dan penerus yang sekarang. Jangan terlalu cepat puas dan tetap semangat latihan, meskipun kalian kalah di Indonesia Open kali ini, masih ada pertandingan di hari lain.” Ujar Taufik Hidayat usai pertandingan.

Tidak hanya itu, acara 50 tahun Yonex kali ini juga menampilkan laga antara legenda bulutangkis Indonesia seperti Taufik Hidayat, Chandara Wijaya, Sony Dwi Kuncoro dan pemain aktif dengan junior mereka di gelaran Indonesia Open 2022.

Video Populer

Foto Populer