Sukses


VIDEO: Antusiasme Penonton Masih Tinggi di Indonesia Open 2022 meski Sudah Tak Ada Wakil Indonesia

Bola.com, Jakarta - Antusiasme penonton terlihat masih tinggi dalam ajang Indonesia Open 2022 meski sudah tak ada lagi wakil atlet Indonesia, Sabtu (18/6/2022). Apa alasan mereka tetap datang menonton ke Istora Senayan? Jawabannya dapat para pembaca temukan dalam tayangan vlog di atas.

Antrean masih sempat terlihat di area pintu masuk Indonesia Open 2022 di Istora Senayan. Mereka datang salah satu alasannya ingin merasakan atmosfer menonton langsung pertandingan bulutangkis. Hal itu yang diungkapkan salah seorang pengunjung bernama Rania Hana, yang berasal dari Pontianak.

"Saya sebenarnya ini pertama kalinya ke Istora Senayan. Jadi ingin merasakan vibes-nya," ujar Rania kepada Bola.com

Sementara teman Rania yang menemaninya, Adela Damika, mengaku menonton pertandingan di Indonesia Open 2022 karena ingin bersenang-senang sebelum melakoni sidang skripsi yang akan dilaksanakan pada Rabu (22/6/2022). "Kami mau sidang pada hari Rabu. Sekarang kami mau have fun dulu sebelum sidang. Doain ya!" ujar Adela.

Berstatus tuan rumah, wakil Indonesia tak ada satu pun yang berhasil lolos ke semifinal Indonesia Open 2022. Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, angkat bicara.

"Melihat hasil keseluruhan saat kami gagal meloloskan wakil ke semifinal Indonesia Open bukan tanpa alasan," tutur Rionny dalam temu media di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022) sore WIB.

"Faktor kondisi fisik turut memengaruhi, sehingga wakil Indonesia gagal di babak perempatfinal," kata Rionny.

Kegagalan wakil Indonesia melaju ke babak empat besar di Indonesia Open 2022 itu bukan tanpa alasan. Hal itu karena waktu penyelenggaraan turnamen yang berdekatan antara Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 membuat beberapa pebulutangkis tuan rumah kelelahan.

Video Populer

Foto Populer