Sukses


VIDEO: Cerita Menarik dari Liliyana Natsir Sebelum Raih Gelar Hall of Fame dari BWF

Bola.com, Jakarta Ada cerita menarik dari Liliyana Natsir di balik penghargaan Hall of Fame yang diberikan BWF pada Sabtu (18/6/2022). Awalnya, legenda bulutangkis Indonesia tersebut tidak mengetahui mendapat gelar tersebut.

Penyerahan penghargaan prestisius dari BWF itu digelar di sela-sela pertandingan semifinal Indonesia Open 2022. Pebulutangkis spesial ganda campuran itu mengaku kaget ketika menerima anugerah bergengsi dari Federasi Bulutangkis Dunia itu.

“Sebenarnya awal jujur ya, dari orang BWF Whatsapp Bahasa Inggris. Saya kan kadang-kadang kan pas lagi di jalan atau lagi sibuk kadang saya cuman liat saya gabales. Sempet saya berpikir bahwa karena saya lagi sibuk ngurusin rumah, saya tolak aja kali ya. Tapi pas saya baca lagi, loh ini penghargaan Hall of Fame. Kalo saya tolak aneh juga ini orang.”

Liliyana Natsir menjadi pebulutangkis wanita Indonesia kedua yang berhasil meraih gelar Hall of Fame dari BWF. Sebelumnya, nama legenda Susy Susanti menjadi nama wanita pertama asal Indonesia yang mendapat gelar tersebut.

Bagi Liliyana Natsir, penghargaan yang diberikan BWF ini memiliki makna yang sangat besar baginya. Selain karena prestasinya diakui oleh masyarakat Indonesia, publik internasional juga memberikan apresiasi.

Video Populer

Foto Populer