Sukses


Indonesia Open 2022 Pertemukan Fans dengan Idolanya: Tangisan Penggemar Berat Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Wibawa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih belum pudar. Meski telah tersingkir dari Indonesia Open 2022, keduanya tetap bisa membuat publik Istora histeris.

Kiprah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2022 harus berakhir prematur. Keduanya kalah di babak 32 besar.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk 17-21, 22-24 dari ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada 15 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sebagai sponsor Indonesia Open 2022, Le Minerale mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan dua Badminton Lovers, Farah dan Ratna.

2 dari 3 halaman

Admin Fanbase Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Farah adalah mahasiswi asal Tangerang Selatan yang masih berusia 21 tahun, sementara Ratna juga berstatus mahasiswi dari Yogyakarta berumur 24 tahun.

Keduanya adalah admin dari fanbase Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bernama Daddies Archive.

Momen bertemu dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak disia-siakan Farah dan Ratna. Keduanya berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan ganda putra berujulukan The Daddies itu.

"Sebelum bertemu, rasanya lemas dan deg-degan. Pas sudah bertemu, kami berusaha lakukan wishlist dan alhamdulillah bisa kesampaian semua. The Daddies ramah dan humble. Mereka keren banget," kata Farah yang menangis bahagia.

"Berkat Le Minerale, saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, dan berinteraksi dengan The Daddies. Sungguh tidak menyangka," timpal Ratna.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Farah dan Ratna bertima kasih terhadap pihak-pihak yang mempertemukan keduanya dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, terutama Le Minerale.

"Terima kasih karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu The Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai penggemarnya mereka," ucap Ratna.

"Terima kasih Le Minerale sudah mendukung Daddies. Apapun keadaannya, kami akan selalu mendukung pihak yang support The Daddies," imbuh Farah.

Video Populer

Foto Populer