VIDEO: Termasuk Laga Sengit antara Turki Vs Serbia, Berikut Ini 5 Momen Terbaik Volleyball Nations League Putri Pekan 2

VIDEO: Termasuk Laga Sengit antara Turki Vs Serbia, Berikut Ini 5 Momen Terbaik Volleyball Nations League Putri Pekan 2

Volleyball Nations League putri telah memasuki pekan ketiga. Ada beberapa hal menarik yang disajikan pada pekan kedua kemarin. Salah satunya adalah duel sengi tantara Turki Vs Serbia.

Laga yang berlangsung pada Sabtu (18/6/2022) berhasil dimenangkan Serbia dengan skor tipis 3-2. Meski kalah, Turki tetap memberikan permainan seimbang dalam partai ini.

Salah satunya terjadi momen yang seru pada set kedua. Saat posisi kedua tim imbang 2-2, Serbia berhasil menekan permainan Turki. Namun, Turki membalas dengan serangan balik. Hasilnya, Turki berhasil meraih satu poin di laga reli tersebut.

Namun, hasil ini belum cukup membuat Turki menang. Pasalnya, ia harus menelan kekalahan 2-3 atas Serbia. Pada lima set terakhir, Turki memang kalah tipis dalam pertandingan akhir.

Ia hanya meraigh 13 poin sementara Serbia berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor 15. Berkat hasil ini, Turki harus menelan kekalahan di laga kali ini.

Namun, menurut analisis dari situs Volleyball Nations League, Turki lebih unggul statistic dengan 63 kali serangan dan 14 blok berhasil didapat. Sedangkan Serbia hanya memiliki 51 serangan dengan 18 Blok yang di dapat.

Berikut ini momen-momen seru yang terjadi di Volleyball Nations League wanita pekan kedua. Salah satunya adalah laga seru antara Serbia Vs Turki.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 June 2022, 15:31 WIB

Video Terkait

Spotlights