Sukses


VIDEO: Highlight Volleyball Nations League Putra 2022, Jepang Kalahkan Argentina di Laga Perdana Pekan 2

Bola.com, Jakarta Pertandingan Volleyball Nations League untuk tim voli putra di pekan kedua telah digelar, Selasa (21/6/22). Salah satu pertandingan yang tersaji di hari pertama ini yaitu pertandingan antara Argentina melawan Jepang. Bertanding sebanyak 4 set, Argentina harus menerima keunggulan tim Jepang yang berhasil menang 3-1 (27-25, 25-18, 17-25, 25-16).

Meski tim Jepang tengah dilanda badai Covid-19, namun mereka tetap mengincar kemenangan atas Argentina. Seperti diketahui, 6 pemain Jepang terkonfirmasi positif Covid-19 sesaat setelah tiba di Filipina pekan lalu. 

Pada set pertama, pertandingan cukup sengit. Kedua tim saling kejar-kejaran angka, dan set pertama ditutup dengan skor tipis 27-25 untuk keunggulan Jepang. Set kedua Jepang kembali unggul 25-18. Namun pada set ketiga, Argentina membuka harapan dengan berhasil meraih kemenangan di set ketiga 25-17. Tidak mau kecolongan lagi, di set empat Jepang kembali memberikan perlawanan dan mengakhiri set keempat dengan skor 25-16. Jepang pun menang 3-1 atas Argentina.

Dengan kemenangan ini, Jepang naik ke peringkat pertama dan menggeser Prancis di puncak klasemen sementara Volleyball Nations League Putra 2022, dengan koleksi 13 poin dari 5 pertandingan. Sementara Argentina berada di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 4 poin dari 5 pertandingan. Cuplikan pertandingan bola voli putra dunia antara Argentina vs Jepang bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer