Sukses


VIDEO: Bisakah Lewis Hamilton Podium Juara di Formula 1 Seri GP Inggris Musim Ini? Jangan Lewatkan Aksinya di Vidio!

Bola.com, Jakarta - Lewis Hamilton pada Formula 1 seri GP Kanada meraih podium keduanya musim 2022. Apakah raihan tempat ketiga di Kanada itu menjadi modal yang cukup untuk membuat pembalap tim Mercedes-AMG Petronas F1 itu bisa meraih gelar juara di depan suporternya dalam gelaran GP Inggris pada 1 sampai dengan 3 Juli 2022? Jangan lewatkan aksinya di Vidio!

Lewis Hamilton meraih podium keduanya pada musim ini pada pekan lalu, di GP Kanada. Pembalap asal Inggris itu finis ketiga. Posisi kedua balapan dimiliki Carlos Sainz Jr. dari tim Scuderia Ferrari, sedangkan podium juara diraih pemimpin klasemen sementara pembalap, Max Verstappen (Oracle Red Bull Racing).

Hamilton sebelumnya juga pernah meraih podium ketiga musim ini ketika melakoni balapan di Bahrain. Ia sementara belum bisa menembus posisi kedua balapan atau bahkan pertama. Dirinya sementara ini berada di posisi keenam dengan mengoleksi 77 poin.

Pembalap berusia 37 tahun itu bisa saja meraih podium juaranya yang perdana di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 3 Juli 2022. Peluang itu terbuka bila melihat apa yang terjadi pada musim 2021. Ketika itu, Hamilton yang menjadi juara setelah melewati balapan yang seru.

Saat itu, Max Verstappen justru tidak finis. Ia mengalami kecelakaan setelah sempat terjadi "duel" sebelumnya dengan Hamilton. Mobil Verstappen menggelincir lalu menabrak dinding pembatas dalam kecepatan 290 kilometer per jam.

Verstappen tidak mengalami cedera yang serius setelah mendapatkan pemeriksaan. Hamilton bahkan sempat kena penalti 10 detik karena kecelakaan yang dialami Verstappen. Insiden itu terjadi pada awal balapan.

Lewis Hamilton mengakhiri balapan kala itu dengan menjadi juara. Apakah pada musim 2022, ia bisa mengulangi prestasi tersebut? Apakah kembali seru balapan GP Inggris nanti? Jangan lewatkan Formula 1 GP Inggris di Vidio pada 1-3 Juli 2022!

Video Populer

Foto Populer