Sukses


VIDEO: Highlight Volleyball Nations League Putra, Belanda Kalahkan Jerman di Pekan 2

Bola.com, Quezon City - Pekan kedua kejuaraan dunia bola voli putra atau yang disebut Volleyball Nations League 2022 (VNL), kembali bergulir Jumat (24/6/22) pagi WIB. Pertandingan pertama pagi tadi, mempertemukan Jerman vs Belanda. Belanda yang sebelumnya dikalahkan Prancis, kini berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Jerman (22-25, 31-29, 25-23, 25-16).

Pertandingan berjalan cukup sengit. Pada set awal, Jerman sebenarnya berhasil meraih kemenangan 25-22. Akan tetapi, pada set kedua hingga akhir, Jerman tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka. Bisa dibilang, perlawanan Jerman sebenarnya cukup membuat tim Belanda kesulitan. Terbukti pada set 2, laga semakin sengit dan kedua tim mengakhiri set kedua dengan poin 31-29 untuk keunggulan Belanda.

Pada set ketiga, skor akhir kembali beda tipis. Belanda kembali unggul di set ketiga 25-23. Pertandingan berlanjut ke set 4. Pada set ini, performa tim Jerman sudah mulai menurun. Celah itu pun dimanfaatkan Belanda dan laga set keempat berakhir dengan skor 25-16. Belanda menang 3-1 atas Jerman.

Kemenangan ini membuat Belanda naik ke posisi 6 klasemen sementara Volleyball Nations League dengan koleksi 12 poin dari 7 laga (4 menang, 3 kalah). Sedangkan Jerman, berada di posisi 10 dengan mengumpulkan 7 poin dari 7 laga (3 menang, 4 kalah).

Anda dapat menyaksikan highlight pertandingan Jerman vs Belanda dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer