Sukses


VIDEO: Sengit! Highlights Volleyball Nations League Putra 2022, Argentina Vs Belanda

Bola.com, Quezon City - Pertandingan sengit tersaji pada pekan kedua di Pool 3 Volleyball Nations League Putra 2022 antara Argentina melawan Belanda. Laga yang dihelat di Araneta Coliseum, Filipina, itu dimenangi Nimir Abdel-Aziz dan kawan-kawan dalam pertarungan tiga set.

Argentina bisa mengalahkan Belanda pada set pertama dengan skor 25-22. Torehan poin dari Bruno Lima dan Luciano Vicentin membuat pasukan Marcelo Rodolfo Mendez bisa memenangi set tersebut. Sementara itu, pasukan Roberto Piazza mengandalkan torehan poin-poin dari sang kapten, Nimir Abdel-Aziz.

Set kedua, Belanda bisa membalas kekalahan pada set pertama. Mereka menang dengan skor 25-23. Skor sempat ketat ketika Argentina mencoba mengejar dengan kedudukan 23-24. Namun, spike keras dari Gijs Jorna mengakhiri set kedua. Pada set tersebut, Belanda tidak hanya mengandalkan Abdel-Aziz, tetapi juga Bennie Junior Tuinstra untuk torehan poin.

Argentina kembali meraih kemenangan pada set ketiga. Laga masih berlangsung ketat, tetapi Argentina bisa menyudahi set tersebut dengan skor 25-20. Servis keras dan terarah dari Ezequiel Palacios berbuah poin kemenangan pada set ketiga untuk Argentina.

Belanda tidak menyerah dan bisa mencuri kemenangan pada set keempat. Mereka menang dengan skor 25-19. Skor sempat imbang 6-6 dan 8-8. Argentina sempat unggul 10-8. Namun, situasi bisa dibalikkan dan Belanda unggul 13-11 dan sempat 21-16.

Set penentuan, kelima, Belanda bisa menang dengan skor 15-13. Akan tetapi, hasil tersebut tidak didapat dengan mudah. Argentina tetap memberi perlawanan yang sengit.

Dengan kemenangan yang diraih, Belanda berada di posisi kelima di klasemen sementara Volleyball Nations League Putra 2022 dengan torehan lima kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Sementara itu, Argentina berada di peringkat ke-12 dengan raihan dua kemenangan dan menderita enam kali kekalahan.

Video Populer

Foto Populer