Sukses


VIDEO: Highlights Volleyball Nations League Putra 2022, Prancis Kalahkan Jerman Lewat Empat Set

Bola.com, Jakarta Prancis berhasil menumbangkan Jerman dalam lanjutan Volleyball Nations League Putra 2022. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (26/6/2022) berakhir dengan skor 3-1.

Laga yang berlangsung di Quezo City, Filipina memang berjalan sengit. Namun, jika melihat statistik Prancis berhasil mendominasi permainan.

Pada set pertama, sebenarnya Prancis berhasil unggul terlebih dahulu. Mereka raih kemenangan telak 25-16 atas Jerman. Hal ini berlaku juga di set kedua. Mereka berhasil meraih kemenangan 25-19 dari Jerman.

Namun, kondisi berubah pada set ketiga. Jerman berhasil membalikkan keaadan dengan mencatatkan kemenangan 25-19. Tentunya, laga ini mengharuskan kedua tim untuk bermain di babak tambahan.

Memasuki set keempat, kedua tim tampil sengit. Hasilnya, Prancis berhasil meraih kemenangan atas Jerman dengan poin akhir 25-21.

Menurut situs resmi Volleyball Nations League, Prancis berhasil unggul secara statistik. Mereka meraih 48 serangan dan 10 blok. Sedangkan Jerman meraih 32 serangan dan 7 blok.

Berikut ini, cuplikan pertandingan seru antara Prancis Vs Jerman dalam lanjutan Volleyball Nations League 2022.

Video Populer

Foto Populer