Sukses


Catat Tanggalnya! Daud Yordan Hadapi Petinju Thailand pada Partai Bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022

Bola.com, Jakarta - Petinju asal Indonesia, Daud Yordan bakal naik ring. Dia akan menghadapi petinju Thailand, Panya Uthok pada laga bertajuk MPRO Evolution Fight Series 2022.

Mentas pada kelas 63,5 kg, Daud Yordan akan berusaha mempertahankan gelar WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight di Balai Sarbini,Jakarta, pada 1 Juli 2022.

Kedua petinju berkaliber dunia ini sejatinya terjadwal untuk bertarung pada 4 Maret lalu diThailand. Namun laga mereka terpaksa ditunda karena Daud terdeteksi positif COVID-19 hanya dua hari jelang pertandingan di Siam World Stadium, Bangkok.

 

 

2 dari 3 halaman

Laga yang Ditunggu

Laga kali ini sangat dinantikan sebagai lanjutan dua event sebelumnya di Bangkok, Thailand. Di gelaran pertama MPRO Evolution Fight Series pada 19 November 2021, Daud menang TKO di ronde keempat atas Rachata Khaophimai.

Pertandingan kali ini juga sebagai laga perdana seorang Daud Yordan kembali ke ring setelah nyaris dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19.

Pertarungan di hadapan publik Ibukota pada 1 Juli mendatang nanti akan menjadi flashback tersendiri bagi Daud Yordan. Dia bakal mengenang laga di Balai Sarbini tahun 2016 saat ia mengalahkan Yoshitaka Kato.

3 dari 3 halaman

Beberapa Laga Lainnya

Tensi eksplosif juga akan hadir dalam laga antara Ongen “The Hawk” Saknosiwi kontra JirawatThammachot (Thailand) di kelas bulu (57,1 kg).

Pertandingan Daud Yordan sebagai Main Event dan Ongen sebagai Co-Main Event ini akan menjadi persembahan khusus bagi publik Jakarta dan Indonesia setelah dua tahun industri dan prestasi olahraga tinju profesional nasional seolah mengalami stagnansi akibat pandemi.

Beberapa laga undercard lain pun telah dipersiapkan untuk menambah kemeriahangelaran ini yaitu George Lumoly VS Julio Bria (bantamweight), Egi Rozten VS Satria Sandika (superfeatherweight), dan Silem Serang VS Ferengky Rohi (UBO International Championship).

Partai utama gelaran tinju internasional ini akan disiarkan secara langsung di Kompas TV mulai pukul 20.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer