Sukses


VIDEO: Thailand Kalahkan Korea Selatan 3 Set Langsung di Pekan Ketiga Volleyball Nations League Putri 2022

Bola.com, Sofia - Thailand meraih kemenangan kelimanya di Volleyball Nations League Putri 2022 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam tiga set langsung, Rabu (29/6/2022) malam hari WIB. Pornpun Guedpard dan kawan-kawan meraih hasil tersebut dalam pertandingan di Pool 6 yang digelar di Armeets Arena, Bulgaria.

Pada set pertama, Thailand sempat mendapat perlawanan cukup sengit dari Korea Selatan. Namun, pasukan Danai Sriwacharamaytakul akhirnya bisa unggul cukup jauh dengan kedudukan skor 15-10. Setelah itu, torehan poin Thailand tidak tertahankan dan akhirnya mereka memenangi pertandingan dengan skor 25-11.

Pada set berikutnya, Korea Selatan tidak jauh perolehan skornya dan memberi perlawanan yang lebih baik. Mereka bahkan sempat unggul 13-10. Namun, Thailand akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 14-14. Situasi berbalik ketika Korsel tertinggal 17-19. Thailand sempat unggul 24-19.

Situasi cukup menegangkan karena Korsel bisa memperkecil selisih skor menjadi 22-24. Namun, servis yang tidak sempurna dari Lee Juah membuat bola tidak menyeberang net. Alhasil, Thailand memenangi set kedua dengan skor 25-22.

Thailand memenangi pertandingan setelah bisa meraih skor 25-17 pada set ketiga. Meski demikian, Korsel sempat membuat skor imbang 7-7 dan bahkan unggul 8-7.

Setelah Thailand bisa unggul 18-16, mereka terus bisa mendulang poin. Servis Chatchu-on Moksri yang berbuah poin membuat Thailand akhirnya memenangi laga.

Seperto apa pertandingan Thailand kontra Korea Selatan tadi malam? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Volleyball Nations League Putri 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer