Sukses


VIDEO: Kalahkan Serbia, Amerika Serikat Kokoh di Puncak Klasemen Volleyball Nations League Putri 2022

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan ketiga Volleyball Nations League, Jumat (01/07/22) pagi WIB, salah satunya ada pertandingan antara penghuni papan atas klasemen, Amerika Serikat, yang berhadapan dengan Serbia. Pada pertandingan ini, Amerika Serikat berhasil mengalahkan Serbia dalam 3 set langsung.

Pada set pertama, Amerika Serikat unggul dengan skor 25-17. Memasuki set kedua, pertandingan semakin seru. Pada set ini, Serbia cukup merepotkan tim Amerika Serikat. Kedua tim saling beradu serangan, hingga set kedua berakhir dengan skor 33-31 untuk keunggulan Amerika Serikat. Set ketiga yaitu set terakhir, Amerika Serikat kembali unggul dengan skor akhir 25-16.

Dengan kemenangan ini, Amerika Serikat semakin kokoh di puncak klasemen sementara Volleyball Nations League dengan 27 poin dari 10 pertandingan. Seperti diketahui, tim voli putri Amerika Serikat merupakan salah satu tim kuat di VNL kali ini. Sementara Serbia, berada di posisi 7 dengan 17 poin.

Persaingan Volleyball Nations League untuk tim putri semakin ketat. Seperti diketahui, saat ini kompetisi voli dunia itu sudah memasuki pekan ketiga. Ini merupakan pekan terakhir sebelum ke babak gugur dan hanya akan ada 8 tim yang bisa lolos ke fase gugur. Cuplikan pertandingan Amerika Serikat melawan Serbia bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer