Sukses


Mengembangkan Olahraga Golf Melalui Event Golf Friendly Match

Bola.com, Jakarta - Tidak bisa dimungkiri, golf kalah populer di Indonesia ketimbang cabang olahraga lainnya seperti bulutangkis, voli, basket sampai sepak bola.

Berbicara prestasi atlet golf Indonesia pun masih kalah jauh ketimbang bulutangkis yang sudah mendunia. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk paham betul hal di atas.

Oleh karena itulah, sembari merayakan Hari Ulang Tahun Ke-76 pada 5 Juli 2022, BNI kembali menggelar BNI Golf Friendly Match.

Golf Friendly Match merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-76 BNI. Direktur Utama BNI Royke Tumilaar bersama jajaran direksi lainnya pun hadir untuk memeriahkan pertandingan persahabatan ini.

Sejumlah Ketua Lembaga dan Menteri ikut menghadiri BNI Golf Friendly Match di Sedayu Indo Golf Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

2 dari 3 halaman

Kembangkan Olahraga Golf

Royke menyampaikan sebagai agen pembangunan, BNI memiliki tugas untuk mengembangkan olahraga yang memiliki potensi pengembangan sangat cemerlang seperti golf.

Perseroan berharap olahraga ini dapat menyamai prestasi cabang lainnya yang telah di dukung BNI seperti bulutangkis, bola voli, dan otomotif kini mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

"Melalui momentum perayaan HUT Ke-76 BNI, kami mendukung penyelenggaraan Happy Birdieday - BNI Golf Friendly Match. Kami mengapresiasi kehadiran semua nasabah, mitra dan stakeholder," kata Royke.

"Kami berharap seluruh mitra, nasabah, serta stakeholder dapat merasakan kegembiraan HUT ke-76 BNI melalui serangkaian program dan promo menarik di awal bulan Juli ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Program Menarik Lainnya

Untuk menambah keceriaan dalam perayaan ulang tahun ini, perseroan juga akan menghadirkan program menarik seperti, cycling, E-sport, dan funwalk. BNI juga akan mengadakan konser musik di Jakarta untuk nasabah loyal bersama seluruh BNI Hi Movers.

Di luar itu, ada pula program kepedulian sosial dari BNI Berbagi untuk masyarakat serta sosialisasi penjagaan lingkungan dan pengelolaan limbah makanan.

"Program-program ini tentunya bukan sekadar untuk memeriahkan program ulang tahun tetapi juga ikut memberikan nilai tambah BNI For Stronger Indonesia," katanya.

Video Populer

Foto Populer