Sukses


Link Live Streaming Final Malaysia Open 2022: Aksi Minionswati alias Apri / Fadia dan Fajar / Rian

Bola.com, Kuala Lumpur - Malaysia Open 2022 telah mencapai puncaknya pada hari ini, Minggu (3/7/2022). Lima pertandingan bakal digelar, di mana dua di antaranya melibatkan wakil Indonesia, yaitu ganda putri dan ganda putra.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, bakal berlaga di partai final kedua dalam rangkaian pertandingan puncak Malaysia Open 2022. Pasangan yang tergolong baru ini akan menghadapi ganda putri China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Pertemuan di final Malaysia Open 2022 ini akan menjadi kali kedua bagi kedua pasangan ini bertemu. Sebelumnya, Apriyani/Fadia berhadapan dengan Zhang/Zheng di 16 besar Indonesia Open 2022, di mana ganda putri Indonesia menang 21-16, 16-21, dan 21-18.

 

2 dari 5 halaman

Tantang Peringkat 2

Sementara itu, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan bakal menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di final Malaysia Open 2022 ini.

Duel ganda putra ini akan sangat menarik dan sengit mengingat dari catatan empat pertemuan, kedua pasangan sama-sama meraih dua kemenangan.

Hoki/Kobayashi dua kali menang atas Fajar/Rian di Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2022. Sementara Fajar/Rian mampu menang atas pasangan Jepang itu di Thailand Open 2019 dan French Open 2021.

3 dari 5 halaman

Final Seru

Dalam rangkaian pertandingan final Malaysia Open 2022, sebagai pembuka akan bertarung dua ganda campuran terbaik saat ini. Unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan menghadapi unggulan kedua asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Setelah berlanjut dengan final ganda putri yang melibatkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, laga puncak tunggal putri akan mempertemukan pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon, menghadapi wakil China, Chen Yu Fei.

Kemudian dari final tunggal putra, pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, yang berhasil melangkah ke final setelah menyingkirkan Anthony Ginting di perempat final dan Jonatan Christie di semifinal, bakal berhadapan dengan Kento Momota di alga puncak ini.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Malaysia Open 2022 dimulai pukul 13.00 waktu setempat (12.00 WIB)

Ganda campuran

  • Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China)

Ganda putri

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Tunggal putri

  • Ratchanok Intanon (Thailand) vs Chen Yu Fei (China)

Tunggal putra

  • Viktor Axelsen (Denmark) vs Kento Momota (Jepang)

Ganda putra

  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
5 dari 5 halaman

Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Final Malaysia Open 2022 akan disiarkan langsung oleh INews TV

Live streaming: RCTI Plus

Link: https://www.rctiplus.com/

Video Populer

Foto Populer