Sukses


VIDEO: Highlights Laga Sengit Volleyball Nations League Putri 2022, Turki Vs Amerika Serikat

Bola.com, Calgary - Laga sengit terjadi pada pekan ketiga di Pool 5 Volleyball Nations League Putri 2022 antara Turki melawan Amerika Serikat yang digelar di 7 Chiefs Sportsplex, Kanada, Minggu (3/7/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, keseruan sudah terjadi sejak set pertama.

Terdapat reli yang seru untuk dinikmati yang terjadi pada set pertama laga Volleyball Nations League Putri 2022 kali ini. Keseruan tersebut terjadi ketika situasi skor Amerika Serikat unggul 22-20 atas Turki. Block dari pemain middle blocker Hannah Tapp membuat Amerika Serikat unggul 23-20.

Turki memberi perlawanan yang ketat. Namun, Amerika Serikat akhirnya yang memenangi set pertama dengan skor 25-22. Torehan poin dari dua pemain Outside Hitter mereka, Kara Bajema (enam poin) dan Kelsey Robinson (empat poin) membuat pasukan Karch Kiraly meraih kemenangan.

Set kedua menjadi milik Turki. Pasukan Giovanni Guidetti menang dengan skor 25-18. Torehan poin dari pemain opposite mereka, Ebrar Karakurt, cukup membantu timnya untuk meraih kemenangan. Karakurt menciptakan enam poin.

Set ketiga dan keempat, pertandingan berjalan masih ketat dan sengit. Set ketiga menjadi milik Amerika Serikat dengan kemenangan 27-15, sedangkan set berikutnya dimenangi Turki dengan skor 25-23.

Bahkan pada set kelima, kedua tim menunjukkan performa yang mengagumkan. Meski akhirnya Amerika Serikat yang memenangi laga atas Turki dengan skor 18-16. Seperti apa sengitnya pertandingan Volleyball Nations League Putri 2022 tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer