Sukses


VIDEO: Highlight Volleyball Nations League Putra 2022, Amerika Serikat Menang atas Jerman di Laga Pembuka Pekan 3

Bola.com, Jakarta Pekan ketiga kompetisi bola voli putra dunia atau Volleyball Nations League 2022 digelar pada Selasa (05/07/22) siang WIB. Ini merupakan pekan terakhir sebelum penentuan 8 negara yang akan lolos ke perempat final VNL 2022. Laga pembuka menyajikan pertandingan antara Amerika Serikat melawan Jerman. Pada laga yang berlangsung di Osaka, Jepang, tim Amerika Serikat berhasil menang 3-1 atas Jerman.

Amerika Serikat terlihat sudah mendominasi pertandingan sejak set awal. Terbukti, pada dua set awal mereka berhasil meraih kemenangan 25-21 di set pertama, 25-19 di set kedua. Memasuki set ketiga, tim Jerman berhasil memberikan perlawanan dan berhasil unggul di set ketiga dengan raihan skor 25-22. Namun usaha tim Jerman untuk kembali unggul di set empat dan menyamakan kedudukan gagal, karena Amerika Serikat mampu kembali unggul. Set empat sekaligus set terakhir pada laga ini ditutup dengan skor 25-18 untuk keunggulan Amerika Serikat.

Cuplikan pertandingan laga pertama pekan ketiga VNL sektor putra dapat Anda saksikan pada video di atas.

Laga selanjutnya di pekan ketiga Volleyball Nations League 2022, tim bola voli putra Amerika Serikat akan melawan Prancis pada Kamis (7/7/22) pagi WIB. Sedangkan Jerman, akan bertemu Brasil pada Rabu (6/7/22) siang WIB. Semua laga VNL putra 2022 bisa Anda saksikan secara langsung di Vidio.

Video Populer

Foto Populer