Sukses


Prawira Bandung Genjot Persiapan Jelang Playoff IBL 2022

Bola.com, Bandung - Tim basket Prawira Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi babak playoff IBL 2022 yang rencananya akan digelar di GOR C-tra Arena, Bandung pada 13-20 Agustus 2022.

Di bawah asuhan David Singleton, tim basket kebanggaan Kota Bandung ini terus digenjot dan bekerja keras agar bisa tampil baik selama mengarungi babak playoff.

David Singleton mengaku semua pemain dan jajaran pelatih sangat menikmati proses persiapan yang dilakukan. Tidak hanya latihan rutin, namun beberapa scrimmage (pertandingan) setiap pekannya yang dilakukan.

Menurut pelatih asal Amerika Serikat itu, semuanya perlu dilakukan untuk terus meningkatkan kemampuan pemain. Terlebih dalam pertandingan nanti akan lebih bisa melihat bagaimana kesiapan Prawira Bandung.

 

2 dari 4 halaman

Berjalan dengan Baik

Dave sapaan akrab David Singleton berharap dengan rutinitas pertandingan yang dijadwalkan bisa membuat Prawira Bandung lebih tajam.

Sejauh ini, apa yang dilakukan diakuinya sudah sesuai dengan rencana. Bahkan Dave merasa optimistis jika Prawira Bandung bisa bicara banyak dibabak playoff dan diharapkan bisa mencapai target juara tahun ini.

“Kami terus meningkatkan kemampuan setiap harinya di dalam pertandingan untuk bisa lebih tajam, memiliki persiapan dengan baik dan menampilkan level permainan terbaik. Itu semua sudah berjalan dengan baik,” tegas Dave.

 

3 dari 4 halaman

Buktikan Lewat Aksi Saja

Namun, Dave enggan menjelaskan secara detail mengenai strategi untuk meraih hasil yang maksimal dibabak playoff nanti. Satu hal yang pasti kata Dave, Prawira Bandung akan bermain baik dan meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan nanti.

“Saya tidak perlu mengatakan bagaimana kami akan memenangi setiap pertandingan, yang pasti kami akan bermain bola basket dengan baik, yang mana kami tahu bagaimana melakukannya,” imbuh Dave.

 

4 dari 4 halaman

Pemain Menikmati Perkembangan

Sementara itu, terkait kondisi anak asuhnya, Dave mengaku semua mengalami perkembangan. Ia puas dengan perkembangan cepat yang dialami beberapa pemain, meskipun masih ada yang membutuhkan waktu lebih lama untuk berkembang.

“Beberapa pemain mengalami perkembangan dengan cepat tapi ada juga yang perlahan, tapi yang penting mereka berkembang dan menikmatinya. Karena itu saya pun merasa bangga sekaligus senang dengan program latihan sejauh ini,” ungkapnya.

“Saya pikir, tim terus tampil lebih baik, sesuatu yang kami raih setiap hari dan setiap pekan dengan menantang diri kami sendiri agar bisa tampil lebih baik. Memang masih banyak pekerjaan yang akan kami lakukan dan kami semangat dalam menjalaninya,” tambah Dave sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer