VIDEO: Seru! Bertarung Hingga 5 Set, Amerika Serikat Menang atas Prancis di Pekan 3 Volleyball Nations League Putra 2022

VIDEO: Seru! Bertarung Hingga 5 Set, Amerika Serikat Menang atas Prancis di Pekan 3 Volleyball Nations League Putra 2022

Hari ketiga di pekan ketiga kompetisi bola voli dunia atau Volleyball Nations League sektor putra, menyajikan pertarungan sengit antara Prancis yang berhadapan dengan Amerika Serikat. Pada laga yang berlangsung, Kamis (7/7/22) pagi WIB, Prancis memaksa Amerika Serikat bertarung selama 5 set. Namun, tim Prancis tetap harus mengakui keunggulan tim Amerika Serikat dan akhirnya menyerah 2-3.

Sejak awal berjalannya set, kedua tim sudah langsung jual-beli serangan. Pada set pertama, Prancis berhasil meraih keunggulan atas Amerika Serikat dengan skor 25-15. Set kedua, gantian Amerika Serikat yang unggul dan mengakhiri set 2 dengan skor 25-22. Tidak mau kecolongan lagi, pada set ketiga Prancis memberikan perlawanan dan kembali unggul dengan skor 25-22 di set 3.

Memasuki set empat, Prancis nampaknya sudah tidak bisa membendung serangan tim Amerika Serikat dan menyerah dengan skor 14-25. Set 5 merupakan set terakhir. Amerika Serikat kembali unggul atas Prancis 15-8 dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Cuplikan pertandingan seru bola voli putra dunia antara Prancis melawan Amerika Serikat di Volleyball Nations League 2022, bisa Anda saksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 July 2022, 14:20 WIB

Video Terkait

Spotlights