Sukses


Link Live Streaming Formula 2 Championship Spielberg 2022 di Vidio, 8-10 Juli 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan ajang balap mobil Formula 2 untuk seri kesebelas atau yang lebih dikenal dengan Championship Spielberg 2022 yang berlangsung di Austria pada, 8 hingga 10 Juli 2022 mendatang, eksklusif melalui Vidio.

Balapan kali ini akan berlangsung di Sirkuit Spielberg, Austria. Seluruh pembalap juga telah kembali bersiap setelah Grand Prix Silverstone pekan lalu. Felipe Drugovich yang kini tengah memimpin klasemen, akan melanjutkan dominasinya di ajang Formula 2 Gp Austria mendatang.

Meski tidak berhasil mendapatkan podium di dua balapan terakhir, namun pembalap asal Brasil tersebut masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan raihan 148 poin. Kemudian ia disusul oleh Theo Pourchaire yang berada di peringkat kedua.

Theo sendiri berhasil mendapatkan torehan 106. Bisa dibilang ini akan menjadi persaingan kedua pembalap untuk mendapatkan podium. Dimana balapan nanti dipastikan akan berlangsung panas di atas aspal sirkuit.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan ajang balap Formula 2 Championship Spielberg 2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 8 Juli 2022

  • Free Practice, pukul 16.05 WIB
  • Qualifying, pukul 20.55 WIB

Sabtu, 9 Juli 2022

  • Sprint Race, pukul 22.55 WIB

Minggu, 10 Juli 2022

  • Feature Race, pukul 15.05 WIB

Link live streaming Formula 2 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 2 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Formula 2 Championship Spielberg 2022 yang kini hadir secara eksklusif di Vidio. Jangan lewatkan keseruan nonton F2 live eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum Plus hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer