Sukses


VIDEO: Kalah dari Argentina, Australia Semakin Terpuruk di Dasar Klasemen Volleyball Nations League Putra 2022

Bola.com, Jakarta Pada lanjutan pertandingan di pekan ketiga kompetisi bola voli dunia putra Volleyball Nations League 2022, Jumat (8/7/22) pagi WIB, Australia kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini, mereka harus menyerah 1-3 dari tim Argentina. Kekalahan ini membuat posisi Australia semakin terpuruk di dasar klasemen sementara VNL 2022.

Pada set awal sebenarnya Australia mampu mengambil kontrol pertandingan, dan mereka pun meraih keunggulan dengan catatan poin 25-21 di set pertama. Pada set kedua pertandingan semakin seru karena kedua tim saling kejar-kejaran poin. Tim Australia tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka dan set kedua pun dimenangkan oleh Argentina dengan poin tipis 25-23.

Memasuki set ketiga, Matias Sanchez dkk. mulai memegang kontrol permainan dan Australia terlihat kewalahan menghadang serangan Argentina. Set ketiga Argentina unggul 25-19. Set keempat menjadi set terakhir pada pertandingan ini. Australia kembali tertinggal jauh dari Argentina. Set empat ditutup dengan torehan poin 25-15 untuk keunggulan Argentina.

Argentina kini naik ke peringkat 10 klasemen sementara Volleyball Nations League Putra 2022 dengan koleksi 14 poin dari 10 laga (4 menang, 6 kalah). Sementara itu Australia masih berada di peringkat 16 atau peringkat terbawah klasemen dengan koleksi 2 poin dari 11 laga.

Cuplikan pertandingan bola voli putra dunia atau VNL 2022 antara Argentina vs Australia hari ini dapat Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer