Sukses


Hasil Final Malaysia Masters 2022: Fantastis! Chico Aura Dwi Wardoyo Sabet Gelar Juara

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, meraih kemenangan dua gim langsung atas NG Ka Long Angus pada laga final Malaysia Masters 2022. Berkat hasil itu, Chico berhasil keluar sebagai juara.

Menjalani pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) siang WIB, Chico Aura Dwi Wardoyo mengawali gim pertama dengan baik. Dia berhasil unggul 9-4 atas Ka Long Angus.

Akan tetapi, Chico beberapa kali melakukan kesalahan dan membuat sang lawan berhasil memangkas ketertinggalan. Skor pun sempat sama kuat 11-11, 14-14, dan 18-18.

Perlahan, Chico Aura mampu meminimalisir kesalahan yang dibuat. Hingga akhirnya, pengembalian bola dari Ka Long Angus yang keluar membuat Chico Aura Dwi Wardoyo meraih kemenangan 22-20 pada gim pertama.

 

2 dari 3 halaman

Gim Kedua

Masuk gim kedua, Chico Aura yang berstatus non-unggulan tampil oke. Dia berhasil memimpin 3-0 atas NG Ka Long Angus.

Tetapi lagi-lagi, beberapa kesalahan yang dilakukan Chico memberikan keuntungan buat sang lawan. Ka Long Angus membuat skor beberapa kali sama kuat, yakni 6-6, 8-8, dan 10-10.

Tak ingin kembali melakukan kesalahan serupa di gim pertama, Chico langsung tancap gas. Pukulan menyilang dan permainan net yang diperagakan membuat Chico memimpin 15-10.

Dia terus menjaga momentum tersebut, dan pengembalikan NG Ka Long Angus yang tersangkut di net membuat Chico menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Bagi Chico Aura Dwi Wardoyo, keberhasilan menjuarai Malaysia Masters 2022 adalah gelar pertama di BWF World Tour Super 500 ke atas.

 

3 dari 3 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Chico Aura Dwi Wardoyo 22-20, 21-15 NG Ka Long Angus

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Video Populer

Foto Populer