VIDEO: Sempat Unggul, Argentina Harus Menyerah atas Amerika Serikat di Volleyball Nations League 2022 Putra

VIDEO: Sempat Unggul, Argentina Harus Menyerah atas Amerika Serikat di Volleyball Nations League 2022 Putra

Argentina harus mengakui keunggulan dari Amerika Serikatdalam lanjutan Volleyball Nations League 2022 putra. Pertandingan yang berlangsung di Osata, Jepang pada Minggu (10/7/2022) berakhir dengan skor 3-2.

Amerika Serikat awalnya memipin pertandingan. Meski demikian, kedua tim bermain sengit. Smith dkk harus bermain hingga poin berhenti di 29-27.

Memasuki set kedua, keadaan berubah. Argentina berhasil keluar dari serangan Amerika Serikat. Hasilnya, mereka unggul 25-22 di set kedua.

Dominasi yang dimainkan Argentina belum berhenti sampai disitu. Pada set ketiga, mereka berbalik unggul dengan poin 25-20.

Amerika Serikat tak tinggal diam. Mereka bangkit pada set ketiga. Dalam set kali ini, Amerika Serikat seolah tak memberi celah terhadap Argentina. Mereka menang telak 25-13.

Pada set terakhir, kedua tim sebenarnya bermain sengit. Namun, Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan atas Argentina dengan torehan 17-15.

Jika melihat statistik, Argentina sebenarnya sedikit unggul dalam kesempatan menyerang. Mereka menorehkan 66 serangan sedangkna Amerika Serikat 65 serangan.

Berikut ini cuplikan laga seru antara Amerika Serikat Vs Argentina pada Volleyball Nations League 2022 Putra pada pekan ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 10 July 2022, 14:37 WIB

Video Terkait

Spotlights