Sukses


VIDEO: Brasil Melaju ke Final Volleyball Nations League Putri 2022 Setelah Taklukkan Serbia

Bola.com, Ankara - Tim Brasil melaju ke partai puncak Volleyball Nations League Putri 2022. Pasukan Ze Roberto meraih hasil tersebut setelah menang dalam pertarungan empat set melawan Serbia di Ankara Arena, Turki, pada Sabtu (16/7/2022) malam hari WIB.

Brasil sebelumnya menaklukkan Jepang untuk melangkah ke babak semifinal Volleyball Nations League Putri 2022. Sementara itu, Serbia secara mengejutkan bisa menyingkirkan Amerika Serikat pada babak perempat final dengan pertarungan sengit lima set.

Kali ini, Brasil kembali meraih kemenangan dan Serbia yang menjadi korban mereka pada babak semifinal. Gabriela Braga Guimaraes dan kawan-kawan sempat kalah pada set pertama dengan skor 14-25. Tiga set selanjutnya, Brasil bisa meraih kemenangan dengan skor 25-18, 26-24, dan 25-19.

Pada pertandingan kontra Serbia, Kisy Nascimento menciptakan total 19 poin untuk Brasil. Sementara itu, Julia Isabelle Bergmann menorehkan 16 poin, Gabriela Guimaraes (15 poin), Ana Carolina Da Silva (13 poin), Julia Gambatto Kudiess (enam poin).

Kapten Serbia, Ana Bjelica, menciptakan total 17 poin. Sementara Jovana Stevanovic menorehkan 15 poin, Sara Lozo (10 poin), Maja Aleksic (delapan poin), sedangkan Brankica Mihajlovic dan Bojana Milenkovic sama-sama lima poin.

Secara statistik, Brasil menciptakan total 59 poin dari skema serangan, sedangkan Serbia 53 poin. Serbia unggul dalam perolehan poin hasil block, yaitu 12 poin, sedangkan Brasil menghasilkan dua poin lebih sedikit.

Bagaimana serunya pertandingan Serbia kontra Brasil pada semifinal Volleyball Nations League Putri 2022? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer