Sukses


Tahniah! Apriyani / Siti Juara di Singapore Open 2022 Setelah Kalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu

Bola.com, Singapura - Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada laga final Singapore Open 2022. Hasil tersebut membuat ganda putri Indonesia itu berhak atas medali juara di turnamen Super 500 tersebut.

Bagi Apriyani/Siti, ini adalah gelar juara kedua pada tahun ini. Sebelumnya, pasangan peringkat 62 dunia tersebut meraih gelar di ajang Malaysia Open 2022.

Menjalani pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) siang WIB, Apriyani Rahayu/Siti Fadia tampil gemilang. Setelah sempat tertinggal 1-3 pada awal gim pertama, Apriyani/Siti mampu mengejar dan balik memimpin.

Bahkan, keduanya unggul 11-5 atas Zhang/Zheng pada interval gim pertama. Setelah itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia terus menjauh dari kejaran sang lawan dan menutup gim pertama final Singapore Open 2022 dengan kemenangan 21-14.

 

2 dari 3 halaman

Gim Kedua

Masuk gim kedua, Apriyani/Siti mendapat perlawanan sengit dari Zhang/Zheng. Setelah memimpin 8-4, skor beberapa kali sama kuat 9-9, 10-10, dan 13-13.

Tak ingin permainan Zhang/Zheng berkembang, Apriyani/Siti terus meraih poin demi poin. Pukulan menyilang, smash terukur, serta lob yang dilepaskan Apriyani/Siti membuat ganda putri China itu kewalahan.

Sampai akhirnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil meraih kemenangan 21-17 atas Zhang/Zheng pada gim kedua. Hasil itu membuat Apriyani/Siti berhak atas medali juara Singapore Open 2022.

 

3 dari 3 halaman

Hasil dan jadwal pertandingan:

Partai ke-3: Apriyani Rahayu/Siti Fadia 21-14, 21-17 Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Partai ke-4: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Partai ke-5: Kodai Naraoka (Jepang) Vs Anthony Sinisuka Ginting

Video Populer

Foto Populer