Sukses


Saksikan Live Streaming Laga Playoff FIBA Asia Cup, Penentuan Nasib Timnas Basket Indonesia Vs China

Bola.com, Jakarta - Timnas Basket Indonesia akan bersua China pada laga playoff FIBA Asia Cup 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (18/7/2022) sore WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming. 

Melakoni duel ini, Indonesia wajib meraih kemenangan. Hasil positif akan membawa Timnas Basket Indonesia lolos ke perempat final FIBA Asia Cup 2022. Selain itu, tim asuhan Milos Pejic tersebut juga bakal lolos ke putaran final FIBA World Cup 2023.

Jika gagal, artinya Indonesia hanya bisa menjadi penonton saat menjadi tuan rumah FIBA World Cup tahun depan.

Namun begitu, China bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga laga di Grup B.

Nantinya, pemenang duel Timnas Basket Indonesia versus China akan bersua Lebanon yang lolos langsung ke perempat final FIBA Asia Cup 2022 sebagai juara Grup D.

 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Playoff FIBA Asia Cup 2022

Minggu, 17 Juli 2022

Timnas Basket Indonesia Vs China

Istora Senayan, Jakarta

Pertandingan dimulai pukul 17.30 WIB

  • Siaran langsung: iNews TV
  • Live streaming: RCTI Plus
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews
3 dari 3 halaman

Milos Pejic Tidak Gentar

Milos Pejic tidak gentar meski Timnas Basket Indonesia harus bersua tim kuat seperti China pada playoff FIBA Asia Cup 2022.

Bagi Pejic, dalam pertandingan penentuan seperti ini hal-hal tak terduga bisa terjadi. Milos Pejic menilai Indonesia tetap punya peluang besar.

"Mereka tentu lawan yang kuat dan kami akan berjuang, karena kami tinggal satu laga lagi menuju sejarah, menuju Piala Dunia Basket 2023," kata Pejic.

"Indonesia tak pernah main di laga sebesar ini, dan tentu tekanan itu ada. Namun saya ingatkan pada pemain untuk main lepas saja. Intinya tekanan itu akan tetap ada," ucap pelatih asal Serbia tersebut.

Video Populer

Foto Populer