Sukses


VIDEO: Singkirkan Iran, Polandia Melaju ke Semifinal Volleyball Nations League Putra 2022

Bola.com, Jakarta Pertandingan ketat terjadi antara Polandia melawan Iran di perempat final Volleyball Nations League Putra 2022, pada Jumat (22/7/22) dini hari WIB, bertempat di Bologna, Italia. Polandia yang finish di peringkat kedua klasemen VNL 2022, dipaksa bermain hingga 5 set oleh tim Iran, yang menempati peringkat 7 klasemen VNL.

Meski di atas kertas Polandia lebih unggul, namun bukan berarti Iran tidak merepotkan Bartosz Kurek dkk. Set pertama melalui perlawanan yang sengit, Polandia berhasil unggul 25-21. Pada set kedua, Iran berhasil mencuri kemenangan 26-24 dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Set ketiga Polandia kembali unggul atas Iran dengan catatan poin 25-18. Pada set keempat keunggulan menjadi milik Iran dan memaksa pertandingan hingga ke set penentuan atau set lima.

Pada set kelima ini, poin Iran tertinggal cukup jauh dari Polandia. Set lima ditutup dengan keunggulan Polandia 15-7 atas Iran. Kemenangan ini membuat Polandia melaju ke semi final Volleyball Nations League Putra 2022 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Amerika Serikat, Sabtu 23 Juli 2022, pukul 23.00 WIB. Pertandingan bisa Anda saksikan secara live di Vidio dan O Channel.

Cuplikan pertandingan perempat final VNL 2022 antara Polandia vs Iran dapat disaksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer