Sukses


TNI AU dan Grup SCM Jajaki Kerja Sama Perluasan Informasi Publik

Bola.com, Jakarta - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetyo menyambut baik kunjungan audiensi Pimpinan Grup Surya Citra Media (SCM) ke Mabes TNI AU Cilangkap, Jumat (22/7/2022).

Dari grup SCM yang hadir adalah Direktur Utama INDOSIAR yang juga Direktur SCM, Imam Sudjarwo, dan Corporate Secretary Grup SCM, Gilang Iskandar. Adapun KSAU didampingi Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos

"Semoga hubungan baik dengan media khususnya dari grup SCM tetap terjalin bahkan meningkat lagi di masa yang akan datang” ujar KSAU dalam audiensi tersebut.

Sementara itu, Direktur SCM mengatakan audiensi ini utamanya untuk bersilaturahmi. Lebih lanjut Imam Sudjarwo mengatakan,

"Selain itu dalam audiensi ini kami juga ingin mengupdate informasi tentang perkembangan usaha dari Grup EMTEK/SCM dan juga menjajaki peningkatan kerjasama dengan TNI AU yang telah terjalin selama ini."

 

2 dari 2 halaman

Jajaki Kerja Sama

Dalam pembicaraan tersebut dibicarakan kemungkinan kerjasama seperti perluasan saluran komunikasi publik yang bisa digunakan TNI AU selain pemberitaan di media grup SCM termasuk di stasiun televisi SCTV dan INDOSIAR.

Selain itu, juga dibahas kemungkinan kerjasama bentuk bentuk lain yang arahnya untuk memperkuat rasa kebangsaan, kecintaan dan kebanggan masyarakat Indonesia terhadap TNI AU khususnya.

Atas apa yang disampaikan Direktur SCM tersebut, KSAU meminta Kadispen TNI AU untuk membicarakannya lebih lanjut dengan pihak grup EMTEK/SCM.

Video Populer

Foto Populer