VIDEO: Kalahkan Amerika Serikat di Partai Final, Prancis Juarai Volleyball Nations League 2022 Putra

VIDEO: Kalahkan Amerika Serikat di Partai Final, Prancis Juarai Volleyball Nations League 2022 Putra

Prancis berhasil meraih gelar juara Volleyball Nations League 2022 Putra usai kalahkan Amerika Serikat dalam laga sengit. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (25/7/2022) berakhir dengan skor 3-2.

Pada set pertama, Prancis berhasil mendominasi permainan. Amerika Serikat sulit untuk menghalau gempuran serangan dari Prancis, hasilnya mereka harus menyerah dengan poin 16-25.

Dominasi Prancis di set kedua juga masih terus berlangsung. Mereka masih terus menekan Amerika Serikat dalam gim kedua. Prancis kembali meraih poin 25-19.

Amerika Serikat baru bisa bangkit pada set ketiga. Kali ini justru Prancis yang seolah tak berdaya. Anak asuh John Speraw berhasil curi poin 25-15.

Di set keempat, Amerika Serikat kembali mendominasi permainan. Namun, kali ini Prancis berhasil mengimbangi rally dari Russell Aaron dkk. Namun, Amerika Serikat berhasil unggul poin 25-21.

Pada gim penentu, Prancis berhasil bangkit. Mereka menuntaskan gim dengan kemenangan 15-10 atas Amerika Serikat.

Berkat kemenangan ini, Prancis meraih gelar juara Volleyball Nations League 2022. Tentunya ini merupakan pencapaian luar biasa. Pasalnya, tahun lalu Prancis hanya berhasil finis diperingkat ketiga.

Berikut ini cuplikan laga seru antara Prancis Vs Amerika Serikat di partai final Volleyball Nations League 2022 Putra.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 July 2022, 13:27 WIB

Video Terkait

Spotlights