Sukses


Ingin Dapatkan Pekerjaan Impian? Yuk Ikuti Emtek Career Festival yang Digelar Emtek dan Dreamtalent

Bola.com, Jakarta - Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi Tbk) dan Dreamtalent (PT Dreamaxtion Teknologi Internasional) bekerja sama menyelenggarakan Virtual Job Fair pada 4-6 Agustus 2022.

Dengan lowongan dari 15 perusahaan ternama seperti Emtek, Bukalapak, SCM Group, EMC Healthcare dan lainnya, pameran karier online ini memberi wadah bagi pencari kerja di Indonesia untuk menemukan karier yang sesuai dengan diri juga mengembangkan diri.

Dalam rangka perayaan HUT Emtek (3 Agustus 2022) dan HUT PT Dreamaxtion Teknologi Internasional (5 Agustus 2022), Dreamtalent dipercayakan sebagai platform menggelar Virtual Career Festival ini.

Diselenggarakan di Dreamtalent, sebuah platform tes psikometri karier online, Emtek Career Festival ini memberi fokus pada "Job & Culture Fit" dengan mencocokkan talent pada lowongan yang sesuai dengan hasil psikotes kepribadian, minat, dan kemampuan masing-masing.

Untuk mengantisipasi dampak negatif dari COVID-19 terhadap ketersediaan lapangan kerja dan tingkat kepuasan kerja di Indonesia, Emtek dan Dreamtalent berharap Emtek Career Festival dapat membantu talent dan juga perusahaan untuk saling bangkit kembali.

"Banyak sekali karyawan yang resign hanya setelah 3 bulan, dan alasannya adalah Job & Culture Fit yang rendah," ujar Victor Osman, MIB Founder & CEO PT Dreamaxtion Teknologi Internasional.

"Jika kepribadian dan minat sesuai dengan lowongan, talent bukan hanya menemukan pekerjaan, tapi karier yang berarti baginya," tambah dia.

 

2 dari 3 halaman

Webinar Gratis

Emtek Career Festival juga menyediakan berbagai webinar gratis untuk mempersiapkan pencari kerja dengan keterampilan dan pengetahuan dalam karier baru.

Mengundang pembicara dari ahli industri, pimpinan perusahaan, dan spesialis HR & psikologi, seri webinar ini membahas topik dari pengembangan karier hingga wawasan dalam industri pilihan.

"Kami mengundang generasi-generasi muda untuk berkarya tidak hanya di lingkup Emtek Group saja melainkan juga menjadi aset yang berharga bagi bangsa dan negara. Dengan bantuan teknologi asesment terintegrasi yang terkini, tidak hanya para kandidat yang merasakan manfaatnya, namun para HR Professional pun dapat lebih efisien dan efektif dalam melaksanakan tugasnya" ujar Pieter Andrian, MM, MBA, VP Group HR Emtek.

Peserta hanya perlu daftar gratis di https://dreamtalent.id/vcf untuk berpartisipasi dalam Emtek Career Festival. Caranya pun mudah, hanya 3 langkah: kerjakan psikotes, ikut webinar, dan kirim lamaran.

 

3 dari 3 halaman

Perusahaan yang Berpartisipasi

Dreamtalent:

1. Emtek (PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk.)

2. SCM (PT Surya Citra Media, Tbk.)

3. EMC Healthcare (PT Sarana Meditama Metropolitan, Tbk.)

4. Bukalapak (PT Bukalapak.com, Tbk.)

5. Kapanlagi Youniverse (PT Liputan Enam Dot Com)

6. OShop (PT Elang Prima Retailindo)

7. Brilio.net (PT Brilio Ventura Indonesia)

8. EYE (PT Estha Yudha Ekatama)

9. Serbada (PT Sakalaguna Semesta)

10. Whisper Media (PT Wisper media)

11. Home Tester Club (PT Home Tester Indonesia)

12. Famous Allstars (PT Formasi Agung Selaras)

13. dr.m (PT Digital Rantai Maya)

14. Vidio.com (PT Vidio Dot Com)

15. Sinemart (PT Sinemart Indonesia)

16. OChannel (PT Omni Intivision)

17. Indosiar (PT Indosiar Visual Mandiri)

18. SCTV (PT Surya Citra Televisi)

Video Populer

Foto Populer