Sukses


Genap Berusia 27 Tahun, Kevin Sanjaya Sukamuljo Lamar Sang Kekasih di Jakarta International Stadium: Dijawab Lewat Papan Skor!

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari pebulutangkis putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Genap berusia 27 tahun pada Selasa (2/8/2022), pebulutangkis ganda putra itu melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta International Stadium.

Kabar gembira tersebut disaksikan langsung oleh dua rekan Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulutangkis, Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan, yang menjadi saksi momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam story di Instagramnya, Hendra Setiawan memperlihatkan foto lapangan Jakarta International Stadium dengan sebuah lajur berwarna putih dihiasi bunga-bunga putih. Hendra pun menuliskan Congratulation dengan menyematkan akun Instagram Kevin dan Valencia.

Dalam story berikutnya, Hendra juga berfoto bersama Marcus dan pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo juga sempat masuk dalam trend Twitter di Indonesia, yang disusul dengan tren lamaran dan Valen, sapaan dari sang kekasih.

Berikut sejumlah momen kebersamaan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo saat lamaran yang beredar di media sosial:

2 dari 6 halaman

Lamaran di Jakarta International Stadium

3 dari 6 halaman

So Sweet!

4 dari 6 halaman

Resmi Melamar di Hari Ulang Tahun

5 dari 6 halaman

Jawaban Lewat Papan Skor

6 dari 6 halaman

Congrats!!!

Video Populer

Foto Populer