Sukses


Shesar Hiren Rhustavito Melepas Masa Lajang, Tunggal Putra Pelatnas Jadi Pendamping Pakai Adat Minang

Bola.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. Atlet berusia 28 tahun itu resmi melepas lajang dan menikahi kekasihnya, Mitha Hardianti, pada Minggu (7/8/2022).

Shesar Hiren Rhustavito diketahui menikah dengan menggunakan adat minang. Dalam video singkat yang diunggah PBSI, Shesar terlihat menggunakan busana serba warna emas.

Sang pemain terlihat sangat bahagia pada hari jadinya tersebut. Begitu juga dengan sang istri yang menggunakan hiasan kepala yang mewah.

"Selamat hari pernikahan Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha," tulis PBSI di akun Twitter resmi.

2 dari 4 halaman

Unggahan PBSI

3 dari 4 halaman

Jadi Groomsmen

Sejumlah atlet tunggal putra Indonesia juga turut mendukung acara pernikahan Shesar Hiren Rhustavito. Mereka turut menjadi Groomsmen dalam acara tersebut.

Para atlet yang jadi Groomsmen adalah Chico Wardoyo, Jonatan Christie, hingga Anthony Sinisuka Ginting. Mereka menggunakan busana minang dengan perpaduan warna hijau dan emas.

4 dari 4 halaman

Dihadiri Pelatih

Selain itu, pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, juga turut menghadiri pernikahan Shesar Hiren Rhustavito. Irwansyah terlihat menggunakan busana formal berupa batik yang dipadukan dengan celana bahan hitam.

Pesta pernikahan Shesar Hiren Rhustavito berlangsung meriah. Selain itu ada pula petinggi PBSI yang turut hadir di antara para tamu undangan.

Video Populer

Foto Populer