Sukses


Sajikan BRI Liga 1 dan Liga Inggris dengan Tayangan Kualitas 4K, Nex Parabola Luncurkan NexVidio

Bola.com, Jakarta - Nex Parabola terus berkomitmen menyajikan tayangan-tayangan olahraga yang berkualitas. Kini, Nex Parabola meluncurkan NexVidio yang menayangkan pertandingan BRI Liga 1 dan Liga Inggris dengan kualitas gambar 4K.

NexVidio telah diluncurkan sejak Juli 2022. NexVidio merupakan receiver berbasis Android yang merupakan kolaborasi dua bisnis unit EMTEK Group, Nex Parabola dan Vidio.

"Dalam rangka menyukseskan Nex Parabola sebagai official broadcaster Liga Inggris, Champions, BRI Liga 1, dan Piala Dunia 2022, Nex Parabola berkolaborasia dengan Vidio.com meluncurkan NexVidio," ujar Direktur Utama Nex Parabola, Junus Koswara, di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

"Ini adalah android box dengan 16 GB memory, masyarakat juga dapat menikmati tayangan di Vidio.com secara gratis selama tiga bulan," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Sajikan Tayangan 4K

Dengan menggunakan NexVidio, masyarakat bisa mengubah televisi analog menjadi smart tv. Alhasil, tayangan yang disajikan juga memiliki kualitas gambar yang jauh lebih baik.

Termasuk pertandingan BRI Liga 1, Liga Inggris, hingga Piala Dunia 2022 memiliki kualitas gambar hingga 4K.

"Nex Vidio akan membuat televisi analog menjadi smart tv. Jadi masyarakat tidak perlu lagi membeli smart tv yang baru. Dengan menggunakan NexVidio ini bisa mengubah televisi analog menjadi smart tv," jelas Junus.

"Receiver tipe NexVidio juga didukung oleh software berbasis Android 10, dengan Memory 16 GB, RAM 2GB, 2.4G WIFI, MultiMedia hingga 4K Ultra. Dalam rangka memperkenalan produk ini, NexVidio memberikan Free 3 Bulan akses Paket Platinum Vidio," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Cara Membeli

NexVidio bisa mulai di beli di Nex Parabola Offical Store Bukalapak, Tokopedia & Shopee dengan harga promo Rp 399.000 .Untuk info lebih detail silahkan kunjungi website www.nexparabola.co.id atau Instagram: nexparabola_tv.

Adapun untuk menambahkan paket tayangan Liga Inggris cukup membayar Rp 99 ribu per bulan. Sementara itu, BRI Liga 1 dan Champions TV sebesar Rp 59 ribu per bulan.

Video Populer

Foto Populer