Sukses


Link Live Streaming IBL 2022 Playoff Matchweek 2 di Vidio, Selasa 16 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan ajang Indonesia Basketball League atau IBL 2022 kini tengah memasuki babak playoff untuk matchweek 2 dan akan berlangsung pada, Selasa (16/8/2022) eksklusif melalui Vidio.

Gelaran IBL 2022 mulai dari babak Playoff hingga final akan dihelat di Bandung. Kota Kembang dipilih setelah melalui proses yang panjang, kemudian akhirnya ditunjuk langsung oleh Direktur IBL Junas Miradiarsyah lantaran Bandung memiliki fasilitas yang sangat menunjang.

Delapan tim yang berhak tampil di babak Playoff IBL 2022, yaitu Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold, West Bandits Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah, dan RANS PIK Basketball.

Delapan tim tersebut akan berjuang di babak Playoff dengan format Best of Three (BO3) untuk meraih tiket ke semifinal. Tim yang meraih kemenangan terbanyak dari tiga pertandingan secara otomatis melaju ke semifinal pada tanggal 20 – 23 Agustus 2022.

Setelah itu, berselang empat hari, masih dengan format yang sama, dua tim terbaik di babak semifinal akan melaju ke babak final IBL 2022 yang akan digelar pada tanggal 27 – 30 Agustus 2022 mendatang.

Babak Playoff IBL 2022 diprediksi akan berlangsung menarik, lantaran seluruh pertandingan kini boleh dipadati penonton maupun pendukung masing-masing tim. Berbeda daripada musim lalu yang harus berlangsung dengan sistem gelembung.

Duel antara juara bertahan Satria Muda Pertamina vs Amartha Hangtuah Jakarta akan menjadi laga pembuka di Playoff IBL 2022, Sabtu (13/8). Satria Muda Pertama selaku peringkat kedua di Regular Season kemarin akan melawan peringkat ketujuh.

Selanjutnya, sang pemuncak klasemen Regular Season IBL 2022, Pelita Jaya Bakrie akan berhadapan dengan RANS PIK Basketball. Sementara, klub pujaan tuan rumah, Prawira Bandung akan bertarung menghadapi Dewa United Surabaya.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 16 Agustus 2022

  • Pelita Jaya Bakrie vs RANS PIK Basketball, pukul 13.15 WIB
  • Prawira Bandung vs Dewa United Surabaya, pukul 16.00 WIB
  • NSH Mountain Gold Timika vs West Bandits Combiphar Solo, pukul 18.45 WIB

Link live streaming IBL 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan IBL 2022 babak playoff pekan ini. Nonton siaran langsung IBL 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer